3 Kebiasaan Buruk Setiap Pemain Poker Online Yang Harus Dihindari


Jika Anda telah bermain poker untuk sementara waktu, Anda mungkin memperhatikan bagaimana level keseluruhan meningkat hampir sepanjang waktu. Setiap pemain di luar sana memiliki akses ke sejumlah besar artikel, panduan, dan video. Akibatnya, donks nyaris tidak membuat banyak kesalahan besar seperti dulu, dan margin lebih tipis.

Tidak mudah untuk menjadi pemenang yang konsisten, dan Anda harus menghilangkan semua kebiasaan buruk yang membebani Anda dengan uang jangka panjang. Dalam posting ini, saya mengeksplorasi 3 dari mereka yang saya percaya sangat beracun untuk semua orang yang bermain poker online . Jika Anda mengenali diri Anda sendiri, saya akan merekomendasikan menggunakan informasi di blog ini untuk menghindari mereka di masa depan.

Karena Texas Hold'em dan Omaha adalah variasi poker online paling populer di luar sana, saya akan fokus pada mereka. Namun, beberapa kebiasaan sebenarnya berlaku untuk sebagian besar bentuk poker online.

Cara Bermain Terlalu Banyak Tangan Preflop

Kesalahan khusus ini tetap menjadi salah satu alasan paling umum mengapa orang kehilangan uang di poker online. Sudah ada sejak lama, tetapi sebagian besar pemain hanya terus bermain terlalu banyak preflop tangan. Walaupun terdengar membosankan, Anda harus melipat banyak waktu, kecuali ada beberapa keadaan yang sangat spesifik.

Ingat, preflop adalah salah satu jalan paling penting. Di situlah Anda pada dasarnya mengatur seluruh tangan. Berdasarkan posisi Anda, kartu Anda, aksi sebelum giliran Anda, dan lawan Anda, Anda harus dapat menyusun rencana.

Jelas, saya tidak berbicara tentang sesuatu yang ditulis dalam batu, karena itu tidak mungkin. Namun, Anda harus memiliki gagasan yang baik tentang apa yang harus dilakukan di sebagian besar skenario yang masuk akal.

Kegagalan macam apa yang akan Anda cari? Apakah Anda berencana untuk menang dengan memukul sesuatu atau dengan agresif memaksa lawan Anda untuk mundur? Apakah itu campuran keduanya? Itu hanya beberapa pertanyaan yang harus selalu Anda jawab selama fase preflop.

Jika Anda tidak memilikinya, Anda mungkin harus melipat dan melepaskan tangan Anda. Banyak orang memutuskan untuk mencobanya dan melihat apa yang terjadi. Itu ide yang buruk. Ini akan menempatkan Anda dalam banyak situasi di mana Anda tidak akan tahu apa yang harus dilakukan nanti dan akan menciptakan banyak peluang bagi lawan untuk dieksploitasi.

Bahkan jika Anda memiliki kepercayaan diri bahwa Anda adalah pemain terbaik setelah kegagalan, Anda tidak boleh melangkah terlalu jauh. Cobalah untuk memilih tempat Anda dengan baik, atau Anda berisiko kehilangan banyak nilai dengan membuat keputusan yang buruk di awal banyak hal.

Ada dua skenario umum ketika ini terjadi. Yang pertama adalah ketika orang-orang memiliki pola pikir bahwa masing-masing tangan memiliki kesempatan untuk membawakan Anda sebuah panci padat, tidak peduli seberapa buruk itu. Meskipun secara teknis ini benar, itu bukan alasan untuk terus mencoba.

Tujuan Anda bukan untuk memukul paha depan dengan 27 Anda sekali dalam sejuta tahun, tetapi untuk secara konsisten membuat keputusan dengan nilai yang diharapkan positif. Akibatnya, Anda tidak harus selalu menggambarkan skenario terbaik dan menggunakannya sebagai alasan untuk memainkan semua jenis tangan yang jelek.

Kesalahan lain yang sering saya lihat adalah ketika orang yang tidak berpengalaman berusaha menjadi terlalu agresif. Anda ingin mencuri tirai, Anda ingin mempertahankan BB Anda, dan sebagainya. Oke, Anda mungkin membaca di suatu tempat bahwa Anda harus agresif dan proaktif.

Ini benar, tetapi itu membutuhkan pengalaman yang tidak benar-benar Anda miliki di awal karir poker online Anda. Pastikan untuk mengumpulkannya sebelum menggunakan mode agro, atau Anda berisiko kehilangan banyak uang tunai.

Meremehkan Kekuatan Posisi

Jika Anda membuka statistik setiap pemain poker di luar sana, donk terbesar atau pro paling sukses, Anda akan melihat satu hasil umum. Setiap orang bekerja secara dramatis lebih baik dari posisi akhir seperti tombol atau cut-off dibandingkan dengan orang buta dan posisi awal di atas meja.

Ini saja harus lebih dari cukup untuk membuat Anda berpikir. Kenyataannya adalah bahwa keuntungan dari bermain terakhir untuk sebagian besar tangan sama dengan dan seringkali bahkan lebih penting daripada kartu yang sebenarnya Anda terima.

Ini memberi Anda lebih banyak informasi dan menempatkan lawan Anda di tempat yang canggung. Inilah sebabnya mengapa Anda harus selalu bertujuan bermain gaya yang lebih longgar dan penuh petualangan ketika Anda berada di posisi yang baik dan tetap konservatif ketika Anda berada di UTG atau tempat awal lainnya di atas meja.

Di masa lalu, orang biasa memainkan semua jenis sampah dari posisi awal. Ini jarang terjadi hari ini, tetapi sementara tingkat umum telah meningkat, terlalu banyak pemain yang meremehkan seberapa penting posisi Anda di atas meja.

Jika Anda termasuk di antara mereka, berhentilah dan berusahalah untuk lebih memahami apa yang seharusnya Anda lakukan. Ini bukan lelucon, dan benar-benar sepadan dengan usaha Anda untuk meningkatkan kesadaran posisi Anda.

Berhenti Memperbaiki Game Anda

Dua kebiasaan pertama yang saya diskusikan adalah menargetkan bagian-bagian spesifik dari strategi Anda yang secara langsung berkontribusi pada kehilangan tangan. Yang ini agak berbeda. Efek jangka panjangnya masih sama, tetapi lebih merupakan masalah mentalitas.

Saya melihat banyak pemain yang lapar untuk sukses dan berusaha keras. Mereka membaca artikel, menonton klip video, dan mengerjakan permainan mereka dengan cara apa pun yang mungkin untuk meningkatkan. Kecuali jika Anda benar-benar berbakat, satu-satunya cara untuk benar-benar menjadi pemenang dalam poker online adalah dengan meningkatkan permainan Anda setiap saat.

Namun, menjadi pemenang dan tetap seperti itu adalah dua hal yang sangat berbeda. Saya sering melihat orang-orang yang menemukan zona nyaman mereka di poker online ketika mereka menghasilkan uang banyak. Ini bagus tapi bisa rumit jika Anda tidak hati-hati.

Ada risiko bahwa Anda berhenti meningkatkan dan kehilangan keunggulan kompetitif ekstra yang membuat Anda begitu baik sejak awal. Ini akan mematikan, karena permainan terus berkembang. Anda harus selalu berusaha agar tetap di atas kapal, atau Anda akan tertinggal di beberapa titik.

Cobalah untuk menjaga pola pikir Anda, dan jangan kehilangan keinginan Anda untuk meningkat karena Anda menghancurkan permainan. Selalu terus bergerak. Saya tahu itu terdengar seperti semacam klise yang langsung diambil dari iklan bodoh, tetapi itulah kebenarannya.

Kata-kata terakhir

Saya percaya ketiga kebiasaan itu mungkin merupakan kebiasaan buruk paling luas dalam poker online dan beberapa yang terburuk yang bisa Anda temukan. Cobalah untuk menghindarinya, atau permainan Anda dan hasilnya akan menderita.

Tentu saja, ada banyak kesalahan lain dan praktik buruk yang mungkin menghambat Anda. Inilah sebabnya saya menyarankan Anda untuk selalu menganalisis permainan Anda, menemukan kebocoran, dan menghapusnya. Ini tidak mudah, tetapi poker online adalah cara yang sulit untuk menghasilkan uang dengan mudah.

0 Response to "3 Kebiasaan Buruk Setiap Pemain Poker Online Yang Harus Dihindari"

Posting Komentar